Ahad, Julai 18, 2010

Tanda-tanda Kebesaran Allah | Dua Lautan Bertemu Namun Terpisahkan

SUBHANALLAH!!! BATAS PERTEMUAN ANTARA DUA LAUTAN. HANYA AL-QURAN SAHAJA KITAB YANG MENDEDAHKANNYA!!!

http://seremonia.wordpress.com/2009/01/19/batas-di-antara-pertemuan-dua-laut/

Penegasan Al Quran dan pembuktian ilmiah ini dapat ditemukan yaitu pada peristiwa air laut dari Mediterranean yang masuk ke wilayah perairan laut Atlantik sampai ke kedalaman sekitar 1000 meter dari permukaan laut.

Ternyata derajat kehangatan (suhu) sekitar 11,5° maupun kadar garam sekitar di atas 36,5% dari air laut Mediterranean yang telah berada di kedalaman air laut Atlantik, tetap tidak terpengaruh oleh suhu maupun salinitas (kadar garam) dari air laut Atlantik yang mengelilinginya.

Dimana air laut Atlantik di kedalaman sekitar 1000 meter yang mengelilingi air laut (yang tadinya berasal dari) Mediterranean juga memiliki suhu dan salinitas (kadar garam)-nya sendiri yang berbeda, yaitu bersuhu sekitar 10,0° dan dengan salinitas sebesar di bawah 36,0%, berbeda dengan air laut Mediterranean yang dikelilinginya.

Padahal kedua air laut tersebut (air laut Mediterranean dan air laut Atlantik) bertemu di satu tempat di kedalaman sektiar 1000 meter, tetapi keadaan masing-masing kedua air laut tersebut tidak saling mempengaruhi. Ini terjadi karena ada batas yang memisahkan di antara pertemuan dua air laut tersebut.

Tiada ulasan: